Manfaat mendaftarkan blog ke google webmaster

 Mendaftarkan blog ke Google webmaster tools, sebenernya apa sih manfaatnya buat Blog kita, Para pembaca Blog Belajar SEO untuk pemula yang budiman (mulai Lebay :D) sebelumnya kita harus tahu apa sih Webmaster tools, webmaster Tools adalah fasilitas yang di berikan oleh Search Engine secara gratis kepada Bloger untuk membantu mempopulerkan web atau blognya dan seorang blogger juga bisa memonitor seberapa baik performa Blognya. Eh tidak hanya Google loh yang mempunyai Fasilitas ini, Search Engine yang lain Seperti Bing,Yahoo juga punya, tapi yang saya tahu sekarang Yahoo webmaster sudah gabung dengan Bing. saran dari Blog Belajar SEO untuk pemula, jangan hanya mendaftarkan Blog ke google webaster saja, daftarkan juga ke Bing webmaster Tools.semaking banyak webmaster yang kita daftar semakin membantu Blog kita Lebih populer.

Dibawah ini adalah Manfaat Mendaftarkan Blog ke Google webmaster Tools :
  • Mendapatkan Informasi apakah terjadi error crawl pada blog dan cara mengatasinya agar blog dapat dicrawl dan diindex dengan baik oleh Google.
  • Mendapatkan Informasi tentang pengindexan halaman
  • Mendapatkan informasi tentang kueri penelusuran di Blog kita
  • Mendapatkan informasi tentang tautan ke Blog kita
  • Mendapatkan informasi tentang duplikat konten yang ada di blog kita
  • mendeteksi program jahat/malware pada blog kita.
tentunya tidak hanya itu, masih banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, mungkin dari pembaca blog Belajar SEO untuk pemula ada yang mau nambahin Manfaat Mendaftarkan Blog ke google webmaster tools, saya persilahkan . untuk cara mendaftarkan Blog ke google webmaster tools dan ke Bing webmaster tools tunggu postingan selanjutnya.
jangan diketawain ya, masih pemula soalnya,hehe

Related Posts:

3 Responses to "Manfaat mendaftarkan blog ke google webmaster"

  1. makasih banyak kak buat infonya, sangat bermanfaat,, sekarang jadi tau manfat webmastool untuk blog or web

    http://goo.gl/e2N1YZ

    ReplyDelete