Apa Sih Manfaat blogwalking ?

Kali ini blog SEO untuk pemula akan berbagi tentang Apa sih manfaat Blogwalking ? Saya dulu tidak tahu apa yang namanya blogwalking, apa itu backlink, yang saya tahu ya menulis di blog, setelah baca-baca di blog tetangga, saya sedikit-sedikit tahu apa itu blogwalking dan apa manfaatnya bagi kita,sebelumnya sobat harus tahu terlebih dahulu apa itu blogwalking, blogwalking adalah aktifitas jalan-jalan dan mampir ke blog tetangga atau sebagai ajang silaturahmi bagi para blogger, tentu saja tidak hanya mampir langsung pergi begitu saja, tinggalkan juga komentar di blog-blog yang sobat kunjungi. Terus apa manfaatnya?. ternyata banyak manfaat yang bisa kita dapat dengan aktifitas ini.okey langsung saja simak dibawah ini, capsus...



Mendatangkan Trafik ke blog sobat
blogwalking merupakan salah satu cara selain dengan teknik Search Engine Optimation (SEO), untuk mendapatkan trafik ke blog sobat.

Mendapat Teman Baru dan sebagai ajang silaturahmi antar blogger
Dengan aktifitas ini kita bisa mendapat teman baru sesama blogger, karena sesunggunya blogging juga merupakan aktifitas sosial.

Mendapatkan Ilmu Baru
Manfaat selanjutnya adalah mendapatkan Ilmu dari blog yang sobat kunjungi, sobat juga bisa sharing tentang suatu hal dengan pemilik blog yang sobat kunjungi

Mendapatkan Backlink
Selain mendatangkan trafik, sobat juga akan mendapatkan backlink ke blog sobat, oh ya, sebenernya backlink itu apa sih ?
Backlink adalah sebuah link atau text yang ada di blog lain atau blog kita yang jika kita klik akan menuju ke halaman lain, text ini biasanya berupa anchor text, yaitu text singkat berupa link yang merupakan kata kunci untuk menuju halaman yang bersangkutan.
terus apa fungsi backlink?
baclink itu sendiri berfungsi untuk meningkatkan popularitas blog atau sering disebut juga (pagerank),semakin tinggi backlink untuk blog kita semakin populer dan penting keberadaan dan isi dari blog tersebut. apalagi backlink tersebut datang dari blog dofollow dan dengan konten yang relevan.

 catatan : pada saat memberikan komentar usahakan sesuai dengan konten yang sobat baca, dan jangan memberikan komentar terlalu singkat, seperti nice info, makasih gan, thaks gan atau kalimant yang lain yang singkat karena bisa-bisa komentar sobat dianggap spam oleh pemilik blog.

Related Posts:

0 Response to "Apa Sih Manfaat blogwalking ?"

Post a Comment